Kahitna - ENGGA NGERTI (Official Video) video free download


709,419
Duration: 04:12
Uploaded: 2013/02/11

Official Music Video from Kahitna performing "Engga Ngerti" taken from the album "Permaisuriku".

©2000 PT. Musica Studio's

Song & Lyric by Yovie Widianto

Comments

3 years ago

ria nuraga

Bener" bikin sedih ini lagu .. mengingat cewe yg gw cintai ...tapi is The Best ni lagu....:)

3 years ago

karsono dwijo asmoro

Sesungguhnyaaaa...

3 years ago

Ananda Dyastiawan

Aha aha aha kocak jaman sd banget

3 years ago

Windy Caroline

3 years ago

Dewi Romadona

kau tetap terindah meski tak mungkin bersatu~

3 years ago

Aviarini Andini

Selalu sedih denger lagu ini.. inget sama yg dulu.. harus terpisah karna beda keyakinan.. huft

3 years ago

naura lova

Lagu kenangan pertama kali pacaran :)

3 years ago

kirana, nina

aku ngga ngerti ..........

3 years ago

kirana, nina

so touching...

3 years ago

Dimas Muhammad Nugraha

For my wife....kau tetap terindah....

3 years ago

Mayang Naomi

Ah.. lupus & poppi <3

3 years ago

indy meendy

diiringin sama musik ini, aku pengen bikin pengakuan... aku juga merasa berdosa jadinya sama pacar aku yang sekarang, terlebih lagi kami dah berkomitmen... lagu ini bikin aku inget sama si Iran... seharusnya dia ga pantes di inget lagi.... tapi apalah daya, aku juga ga bisa bohong sama diri sendiri kalo masih teringat sama si Iran sialan itu... my dear kashmiri maafkan aku ya... 

3 years ago

Levay 08

hmmm..mona

3 years ago

airin habsari

Kau slalu di hati aqu(welly)*Msti kita ta kan prnah Bersatuuuu...

3 years ago

Muhammad Yusuf Lazuardi

Sumpah,mau nangis gue

3 years ago

Agus Salim

nice song!

3 years ago

Anita Nita

Lagu ini bikin aku dosa ma suamiku.karena lo dengar lagu ini aku teringat pacar pertamaku.aneh

3 years ago

Andreas Hardjito

musicnya bagus, soulnya dr lagu ini kuat sekali ..... damn ..... this is a very nice song !!!! 

4 years ago

muhammad erwinsyah

Dalemmm

4 years ago

agung novrianto

keyakinan yg membedakan.... tp ttp kau slli ada di langkahku

Related Videos